Jumat, 29 Agustus 2008

TYPE COWOK YG DISUKAI CEWE BERDASARKAN ZODIAK.

tipe co yg disuka ce berdasar zodiak..
“Type pria seperti apa sih yang disukai oleh wanita berdasarkan bintangnya? Kita liat sama-sama yuk di bawah Tapi kalau nantinya nggak cocok, jangan terus diputusin ya cowoknya

ARIES (21 Maret - 20 April)
Kamu yang berbintang Aries suka akan tipe cowok yang suka akan tantangan, berani, dan spontan. Kamu begitu tertarik pada tipe cowok “macho”, atletis, militer, ataupun cowok-cowok yang suka akan kegiatan-kegiatan berbahaya. Kamu sangat menyukai kompetisi dan tantangan sehingga kamu begitu menyukai cowok yang “hard to get” atau susah didapat.

Tapi kamu juga suka cowok yang terlihat hebat dan selalu menjadi pemenang pada kompetisi apapun. Bahkan jika kompetisi itu untuk mendapatkan kamu sendiri

Hal ini disebabkan karena adanya “warior woman” dalam diri kamu sehingga kamupun mendambakan tipe cowok yang “warior man” yang cukup kuat dan berani untuk menjadi pendamping kamu.

TAURUS (21 April - 21 Mei)
Cewek Taurus suka akan type cowok yang berkemauan keras, dan “all man”, tetapi cowok itu juga harus sensual dan kalem.

Cowok yang sederhana dan membumi serta menyukai alam juga sangat menarik bagi kamu. Kalau bisa cowok ini juga bisa memasak, memanjakan, dan memberikan kenyamanan buat kamu. Kamu juga sangat tertarik oleh cowok yang bersuara bagus dan sexy.

Kamu menginginkan cowok yang bisa membelai dan menggoda kamu dengan penuh kelembutan. Ketika cowok seperti ini kamu dapatkan maka kamu akan merasa mendapatkan kesenangan, dan itu bisa membuat kamu menyerahkan hidup kamu untuknya.

Sexually, kamu menyukai cowok dengan foreplay yang panjang dalam bercinta. Sebenarnya kamu mendambakan pria yang bisa mendominasi kamu dalam hubungan itu, hanya saja terkadang kamu malu untuk mengakuinya

GEMINI (22 Mei - 21 Juni)
Cowok yang menarik bagi kamu adalah cowok yang pandai, menarik, komunikatif, dan bisa membuat kamu penasaran. “Komunikasi” adalah hal yang sangat penting bagi kamu sehingga kamu menginginkan cowok yang dapat berbagi informasi dan ide-idenya kepada kamu. Kamu akan menganggap dia romantis justru ketika dia berbicara tentang ide-idenya dan merangsang intelektual kamu.

Kamu sangat pandai merespon percakapan yang menggelitik rasa ingin tahu kamu dan menjadikan hal itu menjadi sesuatu yang sangat menarik.

Karena sifat kamu yang ceplas-ceplos, kamu terkadang tidak disukai oleh orang-orang yang selalu menjunjung tinggi kelembutan dalam berbicara. Menjadi seseorang yang “menarik” lebih penting bagi kamu daripada menjadi seorang yang “cantik”.

Tidak tertutup kemungkinan bahwa dalam waktu yang bersamaan kamu bisa saja membina hubungan cinta tidak hanya dengan satu cowok. “Quick thinking” sangat diperlukan dalam multi hubungan seperti ini, tetapi kamu memang naturally dilahirkan dengan bakat komunikasi yang baik, sehingga hal seperti ini tidak menjadi suatu hal yang sulit bagi seorang cewek Gemini seperti kamu.

CANCER (22 Juni - 23 Juli)
Cowok yang menarik hati kamu adalah cowok yang protektif, sensitif, dan pengertian. Jika kamu bisa menemukan rasa “aman” ketika bersama cowok itu, maka kamu akan bertekuk lutut padanya

Kamu juga sangat ideal dalam memandang rasa aman, dimana rasa aman itu meliputi kemantapan dalam hal finansial, memiliki rumah, dengan lingkungan tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga kamu kelak.

Bagi kamu rasa aman dari seorang cowok lebih penting daripada penampilan luar ataupun fisik dari cowok itu sendiri. Kamu mendambakan figur cowok yang kebapak-an, dewasa, sensitif terhadap emosi kamu, dan menyukai anak-anak.

LEO (23 Juli - 23 Agustus)
Cowok yang bisa membuat kamu tertarik adalah cowok yang hangat dan menunjukkannya secara nyata.

Kamu bahkan akan lebih tertarik lagi apabila dia kaya, terkenal, berkuasa, dan hebat dalam segala hal. Cowok yang jujur juga menjadi salah satu impian kamu.

Kamu juga sangat menyukai cowok yang mengagumi dan memuja kamu, karena kamu pun termasuk orang yang suka akan wajah dan badan yang bagus. Tipe “boss” ataupun pemimpin adalah cowok idaman kamu.

Pada dasarnya kamu seperti seorang puteri yang berharap diperlakukan dengan sangat istimewa oleh seorang pangeran tampan dan powerful

VIRGO (24 Agustus - 23 September)
Kamu tertarik pada cowok yang pintar, terpelajar, bersikap dan berpakaian baik, dan reliable. Terutama jika cowok ini selalu bersih dan rapi.

Penampilan seorang cowok sangat penting bagi kamu, yah tidak harus terlalu mewah, tetapi pantas dan enak dilihat. Walaupun terkadang jika kamu mendapatkan cowok yang tidak sesuai dengan selera kamu, kamu akan berusaha merubahnya menjadi sesuai dengan keinginan kamu.

Pembicaraan yang intelek sangat menarik bagi kamu.

Hal-hal yang berhubungan dengan kemesraan dalam suatu hubungan bagi kamu hanya ingin dinikmati secara private antara kamu dan pasangan kamu.

LIBRA (24 September - 23 Oktober)
Cowok yang bisa membuat kamu tertarik adalah cowok yang charming, sopan, berpakaian rapi, dan classy. Kamu juga menyukai cowok yang romantis.

Kamu lebih menyukai sesuatu yang menyentuh secara mental dan naluri daripada fisik. Hal-hal yang menyentuh perasaan kamu akan membuat kamu luluh. Kamu juga menyukai cowok yang berbicara lemah lembut dan memiliki daya fikir yang kreatif.

Walaupun kedamaian yang selalu kamu cari, akan tetapi kebosanan bisa membuat kamu menjadikan sesuatu hal menjadi bergejolak hanya untuk menghilangkan kebosanan kamu.

Kamu juga sangat menyukai cowok dengan wajah yang tampan dan bentuk badan yang bagus. Berargumen juga merupakan salah satu kesukaan kamu.

Kamu adalah tipe pecinta dan tidak suka pertengkaran, tetapi itu tidak menutup keinginan kamu untuk memiliki seorang cowok tipe “macho” secara seksual.

SCORPIO (October 24 - November 22)
Tipe cowok yang menarik bagi kamu adalah yang memiliki kharisma magnetis dan agak sulit dibaca sehingga menimbulkan penasaran di hati kamu.

Karena kamu adalah seseorang yang memiliki kemauan keras dan posesif, maka kamupun menginginkan pasangan yang seperti itu juga, dan cowok itu juga harus bisa menunjukkan bahwa dia benar-benar menginginkan kamu.

Sexually, kamu senang merayu dan menggoda cowok dengan kelebihan-kelebihan dan kecantikan yang kamu miliki. Kamu juga senang berada pada posisi yang memegang kontrol pada suatu hubungan.

Cowok-cowok yang misterius dan terkesan agak dingin justru memacu keinginan kamu untuk menaklukan. Bahkan kepada cowok-cowok yang kesannya “dangerous” ataupun “powerful”.

Secara keseluruhan kamu memiliki daya tarik tersendiri sebagai “Penggoda”, dan memang naturally itu terlihat dari apa yang kamu lakukan dalam hubungan percintaan kamu

SAGITARIUS (23 November - 21 Desember)
Cowok yang menjadi idola kamu adalah cowok yang memiliki etika dan standar kejujuran yang tinggi. Kamu bahkan sangat tertarik kepada cowok yang bisa menjadi guide kamu dalam hal spiritual.

Kejujuran, persahabatan, dan kesenangan adalah hal yang sangat kamu cari dalam diri seorang cowok.

Kamu juga sangat menyukai cowok yang bisa diajak berdiskusi mengenai filosofi hidup, petualangan, sport, tetapi juga humoris.

Hubungan cinta yang kamu inginkan adalah hubungan cinta dengan sejajar, companionship, dimana cowok yg menjadi pasangan kamu harus juga bisa menjadi teman kamu. Kamu bisa memulai hubungan cinta yang diawali oleh persahabatan dan bisa pula menjadi sahabat ketika hubungan cinta kamu berakhir.

Akan tetapi yang perlu dicermati adalah, terkadang sifat persahabatan kamu bisa menyebabkan kesalahan dalam membedakan persahabatan dan hubungan romantis kamu dengan pasangan kamu.

Kamu juga tertarik oleh cowok dari ras, agama, ataupun kulit yang berbeda. Kamu juga menyukai aktifitas outdoor ataupun traveling ke luar negeri yang memungkinkan kamu untuk menemukan cowok “asing” yang sexy dan seduktif

CAPRICORN (22 Desember - 20 Januari)
Kamu menyukai cowok yang ambisius, kaya, terpandang, dan memiliki power dalam lingkungan sosialnya.

Kamu juga menyukai cowok yang umurnya jauh lebih tua, ataupun pria yang lebih muda dari kamu tetapi hidup dalam kemapanan.

Cowok yang pandai menyimpan perasaan juga membuat kamu kagum, karena kamu pun lambat dalam menentukan keputusan. Tetapi keseriusan suatu hubungan menjadi hal yang utama bagi kamu.

AQUARIUS (21 Januari - 19 Februari)
Cowok yang menarik hati kamu adalah cowok yang memiliki ketertarikan secara intelektual, logis, dan open-minded. Cowok yang mempunyai begitu banyak ide-ide yang brilian.

Bahkan cowok-cowok idealis juga termasuk idola kamu. Walaupun terkadang cowok ini terkadang kelihatan “unsual”.

Kamu sangat tidak menyukai laki-laki yang membosankan dan sangat picik dalam memandang suatu persoalan.

Sexually, kamu menginginkan cowok yang aktif dan suka bereksperimen dengan caranya sendiri dalam memberikan kepuasan.

PISCES (20 Februari - 20 Maret)
Cowok romantis, sensitif, imaginatif, atau bahkan terkadang senang bermimpi sangat menarik perhatian kamu.

Kamu juga menyukai cowok yang suka membagi perasaan terdalamnya kepada kamu sampai kepada hal-hal yang kecil.

Kesensitif-an kamu terkadang membuat kamu bisa masuk ke dalam suatu hubungan yang menyulitkan kamu sendiri walaupun tidak kamu sadari.

Kamu menjadi sangat luluh ketika seorang cowok yang bisa bermain dengan emosi mendekati kamu.

Sexually, kamu sangat menyukai pria yang bisa merebut hati kamu secara emosional.

Diterbitkan di: on Mei 10, 2008 at 11:21 am
Tags:

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com