Kamis, 23 Oktober 2008

> MENJADI KEKASIH YG HEBAT TERNYATA MUDAH

Kriteria kekasih yang ideal ternyata tidak diukur berdasarkan seringnya ia mengajak Anda melakukan kegiatan romantis, ungkapan cinta yang menggebu, atau royal memberikan hadiah dan perhatian. Ternyata hanya dibutuhkan hal-hal sederhana untuk membuat Anda bisa mendapat kriteria sebagai pujaan hati yang diimpikan menjadi pendamping hidup.

Sense of Humor
Apakah si dia sering melontarkan lelucon kocak?
Apakah Anda dan pasangan sering tertawa bersama?
Menurut pakar perkawinan, humor dan gelak tawa
adalah salah satu resep agar perkawinan langgeng.
Kebayang dong gimana serius dan garingnya hidup tanpa tawa.
Selain itu, melontarkan humor ternyata juga menjadi senjata ampuh untuk menarik lawan jenis, apalagi jika Anda bisa menimpali jokes-nya dengan jokes lain.
Jadi, sudah tahu kan gimana cara menarik perhatian pria tampan di kantor sebelah?

Wawasan Luas
Bermodal ketampanan dan dompet tebal saja ternyata tak cukup kuat untuk membuat hati wanita luluh. Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh situs askmen.com terhadap 70.000 responden pria dan wanita, terungkap bahwa 51 persen wanita mengaku mencari pria yang berotak encer atau memiliki wawasan yang luas.

Berkomitmen
Ada ungkapan yang mengatakan, sekali berkhianat akan selalu berkhianat. Masa pacaran adalah masa yang paling tepat untuk belajar mengenal pribadi masing-masing. Kalau pada masa ini saja si dia sudah mengkhianati kepercayaan Anda, bagaimana Anda yakin bisa membangun keluarga yang utuh dan bahagia dengannya kelak?

Selain kriteria di atas, tentunya masih banyak kriteria lain yang perlu dimiliki agar Anda yakin bahwa ia memang kekasih yang berkualitas, misalnya kedekatan emosi atau minat yang sama.
Namun, yang penting adalah sejauh mana kehadiran kekasih mampu memenuhi kebutuhan dan harapan masing-masing.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com