Kamis, 23 Oktober 2008

Empat Rahasia Seks Dahsyat


Banyak hal yang bisa membuat hubungan Anda dan pasangan semakin hot. Empat rahasia ini mungkin bisa membuat hubungan cinta semakin mesra.

Seks bukan kegiatan yang bertujuan untuk mendapatkan kenikmatan semata. Seks juga membuat hubungan cinta Anda dan pasangan menjadi lebih hangat dan mesra.

Ada empat rahasia yang bisa membuat kehidupan seks Anda jadi lebih dahsyat. Seksolog Georgia Foster yang dikutip detikhot dari Thesun, Senin (13/10/2008) mengungkapkannya.

1. Rayuan Manis
Jangan pernah lupa untuk menggoda atau merayu pasangan Anda sebelum melakukan hubungan. Selain dapat meningkatkan tingkat kemesraan, rayuan juga bisa membuat pasangan Anda merasa dihargai.

2. Sensasi
Jangan lupa menambah 'bumbu-bumbu' saat berhubungan seks. Ciuman dan sentuhan mesra serta suara seksi Anda akan membuat hubungan semakin hot. Tanpa itu semua, seks Anda akan terasa hambar.

3. Pasrah
Rahasia berikutnya adalah pasrah. Maksudnya adalah saat berhubungan, Anda harus percaya sepenuhnya, bahwa Anda tengah menunjukkan rasa cinta terhadap pasangan, dan begitu pula sebaliknya. Jika rahasia pertama dan kedua telah Anda lakukan, otomatis rasa percaya itu akan Anda dapatkan.

4. Refleksi
Jika kepuasan sudah Anda dapatkan, tak ada salahnya untuk merefleksi hubungan-hubungan sebelumnya. Coba cari apa yang kurang dan apa kelebihannya. Lalu perbaiki hubungan Anda seterusnya. Hasilnya, rasa cinta Anda dan pasangan akan terus hidup.

Siap mendapatkan hubungan seks yang dahsyat?(kee/eny)

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com